Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

15 Januari 2010

Mauri akan perpanjang kontrak


Roma - Ditengah gencarnya gosip-gosip mengenai keluarnya bintang-bintang Biancoceleste, Lazio mendapat berita menyenangkan dari gelandangnya Stefano Mauri, pemain yang bergabung di Olimpico sejak 2006. Pemain kelahiran Monza ini tidak ingin mengikuti rekan-rekannya yang mungkin akan keluar dari Lazio, karena ia akan meneken perpanjangan kontrak hingga tahun 2014 di Lazio.

Pemain bernomor punggung 5 ini memiliki kontrak hingga 2011 di Lazio. Melalui agennya, Tiziano Gonzaga mengonfirmasi kepada Lalaziosiamonoi.it bahwa kliennya akan segera memperpanjang kontrak dalam beberapa hari ke depan.
"Jika beberapa bulan rencana ini telah dibuat, sekarang kita menuju realisasinya. Presiden telah menghubungiku pada Senin malam, dan saya mengatakan padanya bahwa kami akan berjabat tangan untuk ini," katanya.
"Hubungan dengan presiden Lotito selalu baik dengan kita selalu percaya dengan janji-janji. Dan kali ini janji itu akan ditepati."
Menurut agen, Mauri telah memperlihatkan loyalitasnya pada Lazio, dan siap memberikan yang terbaik bagi tim ini ke depannya.
"Pemainku telah berusia 30 tahun dan menghabisi 4 tahun bersama Biancoceleste, dan ia memikirkan dapat menghabiskan kariernya bersama klub ini," ungkapnya lagi.
"Pemain seperti dia layak dihormati dan dihargai karena bukti kesetiaannya. Kami akan memastikannya dalam beberapa hari ini."
"Jika saya membuat persentase, saya berani bilang 99,9% ia akan memeperpanjang kontraknya."
"Keadaan akan menjadi lebih baik jika para penggemar dapat melihat upaya maksimal seorang pemain di lapangan. Mungkin musim lalu karena cedera sering dialaminya, ia tak dapat memberikan seluruh kontribusi terbaiknya."
"Sekarang semuanya telah membaik dan akan berjalan lebih baik," tutupnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved