Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

01 Januari 2010

Latest news


*Sergio Floccari belum resmi berbaju Lazio, hal tersebut dibenarkan oleh presiden Claudio Lotito.
"Jendela transfer akan dibuka pada 2 Januari, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu." ujar Lotito pada Lazio.net.
Kepastian Floccari ke Lazio akan ditentukan pada hari Selasa depan (4/1). Sementara itu, Parma dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkannya.

*Setelah memutus kontrak dengan Lazio, Goran Pandev mengaku hatinya sudah terpaku pada juara bertahan Serie A Italia, Inter.

*Agen Tomasso Rocchi, Oscar Damiani tidak dapat memastikan kliennya akan meninggalkan Lazio atau tidak pada jendela transfer saat ini.

*Penasehat klub, Alberto Guerra mengatakan bahwa pemainnya, Rever Humberto memang sudah ditawar oleh Lazio yang kemudian ditolak. Setelah itu, Lazio tak pernah lagi memberi penawaran, hal tersebut memungkinkan Rever akan tetap berada di Gremio.

*Gelandang Lazio, Pasquale Foggia yang saat ini sedang beristirahat setelah operasi pada cederanya, menolak tawaran dari Catania dan Atalanta.

*Igli Tare membantah bahwa Juve telah menawar Ledesma. Ia mengatakan selama ini hanya ada berita-berita palsu tentang kedekatan Juve dengan Ledsma.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved