Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

13 Januari 2010

Juve terdepan untuk Ledesma


Turin - Bianconeri tampaknya menjadi yang pertama dalam antrean untuk melakukan negosiasi dengan Ledesma, pemain yang diminati oleh beberapa klub. Juventus telah bergerak lebih maju dari Inter dalam perburuan untuk mendapat tanda tangan gelandang Lazio itu. Juve memang sangat membutuhkan pemain baru di lini tengah.
Christian Poulsen dan Mauro Camoranesi cedera, Mohammed Sissoko di Piala Afrika dan Tiago dipinjamkan ke Atletico, hal yang membuat direktur Alessio Secco terus berusaha mendatangkan gelandang baru.
Tuttosport mengklaim Bianconeri sekarang akan berusaha dengan segala cara untuk Ledesma. Gli Aquilotti sendiri ingin segera menjual si pemain dari pada kehilangan dia dengan status bebas kontrak, menyusul rencana Ledesma yang mengajukan pemutusan kontrak pada Lega Calcio.
Keputusan mengenai masalah tersebut akan diketahui paling cepat minggu depan, namun Juve berharap untuk segera mendapatkannya dan mengalahkan para pesaing mereka seperti Inter, Genoa dan Fiorentina yang juga mengagumi Ledesma.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved