Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

29 Januari 2010

Eguren pasti di Lazio


Dalam situs resminya, Villareal resmi pinjamkan Eguren ke Lazio.
Roma - Desas-desus tentang masalah yang terjadi pada transfer peminjaman Sebastian Eguren dari Villareal ke Lazio terjawab sudah. Pihak klub asal Spanyol tersebut telah menyatakan bahwa pemain asal Uruguay itu akan berada di Lazio hingga akhir musim ini.

Hal tersebut diketahui setelah situs resmi Villareal menyatakan bahwa Eguren telah resmi dipinjam Lazio. Artikel dalam situs yang bernama Villarrealcf.es itu juga menulis bahwa sang gelandang, Sebastian Eguren mengucapkan terima kasih atas jasa Villareal yang telah memberikannya pengalaman sepakbola yang hebat di Eropa dan dia berharap dapat menjadi yang lebih baik dalam menjalani karier di klub baru. Villareal pun bersedia melepasnya akhir musim ini jika Lazio berniat mempermanenkannya.

Transfer Eguren ke Lazio sebelumnya sempat terkendala menyusul rumor yang mengatakan kondisi fisiknya tidak memenuhi syarat. Eguren pun dijadwalkan untuk terbang kembali ke Spanyol guna menyelesaikan beberapa hal yang menjadi kendala transfernya ke Lazio. Dia akan kembali ke Roma paling lambat pada hari Jum'at (29/1).

Akan tetapi kabar di atas yang mengatakan Eguren akan kembali ke Spanyol belum diketahui pasti sejauh mana kebenarannya. Pasalnya, agen Eguren, Jose Tarraga yang dihubungi Lalaziosiamonoi mengatakan masalah transfer Eguren telah diselesaikan olehnya di negeri Matador dan Eguren sendiri akan tetap berada di Italia.

"Tidak ada masalah apapun dengan proses transfernya, baik kondisi fisik atau masalah apapun. Saya berada di Spanyol sedangkan Sebastian berada di Roma."

"Saya telah menyelesaikan semua masalah birokrasi, sehingga anak itu besok sudah bisa berlatih bersama anggota tim yang lain. Saya pikir Eguren akan bermain pada hari Minggu di klub barunya," ungkap Jose.

Eguren sendiri sebelumnya telah hadir pada latihan pertama bersama Lazio di Formello sore kemarin (27/1), setelah menyelesaikan pemeriksaan medis yang berlangsung pagi hari di klinik Paideia.

Pelatih Lazio, Davide Ballardini memang berharap dapat memainkannya akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A. Lazio akan bertandang ke Turin untuk menghadapi Juventus, dan Eguren bisa melakukan debutnya di Serie A.

Keberadaan Eguren sebagai gelandang baru di Lazio dapat mengatasi kekurangan amunisi Lazio di lini tengah menyusul belum pulihnya Francelino Matuzalem dan Christian Brocchi dari cedera.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved