Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

06 Januari 2010

Cribari senang di Siena


Siena - Bek Lazio akhirnya resmi dipinjamkan ke Siena. Pemain mengaku sangat senang dapat bermain bersama tim asuhan Alberto Malesani itu.
"Saya telah tiba di Siena untuk melakukan yang terbaik," kata Cribari pada Novantesimo.it.
"Setelah lima tahun di Lazio, aku harus menemukan tim lain, dan Siena adalah tim yang percaya pada kemampuan saya."
"Tim ini benar-benar ingin aku, dan aku tahu bahwa pelatih [Alberto Malesani] percaya pada apa yang akan saya lakukan."
Menurut stopper, Malesani belum memberi tahu apakah dia akan membuat debut melawan Fiorentina, atau pada hari Minggu, ketika Siena bertemu Inter.
"Secara fisik saya siap untuk bermain," tandasnya.
"Tapi pelatih belum mengatakan apakah saya akan bermain atau tidak."
"Pertandingan melawan Fiorentina adalah pertandingan yang sangat penting," katanya lagi.
Siena meminjamnya dari Lazio selama 6 bulan ke depan. Selama di Lazio, Cribari memang lebih sering menghangatkan bangku cadangan sejak kembalinya bek Guglielmo Stendardo.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved