Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

20 Januari 2010

Catania menunggu Foggia


Gelandang kelahiran 3 Juni 1983 ini sangat diinginkan Pietro Lo Monaco.
Roma - Catania ternyata masih sangat berharap untuk mendapatkan gelandang Lazio, Pasquale Foggia. Direktur tim Pietro Lo Monaco yang dihubungi secara ekslusif oleh Lalaziosiamonoi mengakui hal tersebut. Dirinya sangat mengagumi gelandang yang berasal dari Naples itu.

Pasquale Foggia akhirnya memastikan kesembuhan cederanya yang dialami sejak pertengahan Desember tahun lalu. Ia harus melewati beberapa pertandingan Lazio sejak memasuki tahun 2010 karena diharuskan beristirahat usai melakukan operasi.

Kini pemain berusia 26 tahun ini dapat kembali merumput bersama tim Biru Langit. Ia telah disertakan oleh Ballardini dalam skuad menghadapi Fiorentina saat bertarung di babak perempatfinal Coppa Italia 09/10 pada Rabu malam (20/1).

Namun Foggia belum bisa menentukan nasibnya yang selama ini hanya menjadi pilihan kedua di Lazio akan berubah. Ia sebenarnya sangat ingin terus tampil bersama tim utama Ballardini, guna menunjukkan kemampuannya pada Marcello Lippi bahwa dia pantas berada dalam jajaran pemain timnas Italia di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Ditambah, Lazio kini memiliki striker Sergio Floccari yang merebut hati seluruh tifosi Lazio karena terus mencetak gol.

Hal ini menggugah Catania untuk mendapatkannya. Tim yang bermarkas di stadion Angelo Massimino ini siap menyediakan tempat bagi Foggia di tim utama.

"Kami telah membuat permintaan resmi kepada Lazio. Permintaan itu berupa peminjaman dengan hak penebusan," kata direktur Catania, Pietro Lo Monaco.

"Kami telah berbicara dengan Foggia. Meskipun begitu, keputusan tetap di tangan Lazio. Saya berharap Lazio mau menerima keinginan kami untuk memakainya selama beberapa bulan ke depan. Dan saya berharap mereka tidak menolak jika saja sang pemain memilih untuk tetap bersama kami pada musim berikutnya."

"Saya tidak tahu apakah ada tim lain yang resmi terlibat. Saya memang pernah mendengar ketertarikan Genoa, tapi dia jelas akan menuju Catania karena kami telah menyediakan tempat di tim utama baginya," tambahnya.

"Kami akan sabar menunggu dan siap menerima apapun keputusan Lazio, karena saya selalu percaya pada Foggia. Sekali lagi, saya akan menunggu," tegas Lo Monaco yang sangat menginginkan Foggia.

"Kami akan memberikan posisi yang selayaknya pada Foggia dan dia akan memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia bersama Italia."

"Kami ingin memberikan kesan kepada Lotito, apalagi hubungan kedua tim ini sangat baik. Mari kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang, pilihan ada di Lazio seluruhnya."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved