Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

12 Januari 2010

Baronio: "Saya ingin pensiun di Lazio"


Roma - Gelandang Lazio Roberto Baronio telah menyatakan niatnya untuk tetap bersama Biancocelesti sampai ia pensiun, bukannya melakukan perpisahan dan pergi ke Bologna, seperti yang dikatakan beberapa media akhir-akhir ini.
Pemain berusia 32 tahun akan segera dikunci dalam negosiasi kontrak dengan klub, dan ia berharap semuanya berjalan cepat dan menghasilkan akhir yang positif bagi semua pihak yang terlibat.
"Saya berharap untuk tidak pergi ke mana pun," Baronio berkata kepada TMW.
"Saya ingin tetap di sini dan memperbarui kontrak saya."
"Saya ingin presiden Claudio Lotito untuk menghubungi saya secepat mungkin sehingga kami dapat menyelesaikan hal ini."
"Saya selalu berharap bahwa saya akan mengakhiri karir saya di sini. Negosiasi dengan saya tidak akan terlalu sulit karena saya tidak meminta banyak dari Lazio."
"Saya bermain dengan baik, dan saya sangat bangga mengenakan jersey ini," Baronio menyimpulkan.
Baronio sendiri saat ini memiliki kontrak hingga akhir musim ini di Lazio.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved