Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

31 Desember 2009

Totti jawab Zarate


Roma - Berikut ini adalah jawaban dari kapten Giallorosso untuk Mauro Zarate, yang kemarin "akhirnya" telah menanggapi pernyataan dirinya kepada Zarate.
Setelah serangan oleh striker Lazio tersebut kepada Totti dengan mengatakan bahwa "Totti sudah habis", kapten Roma merespon dengan ironi.
Berikut adalah pesan yang diberikan ke situsnya Francescototti.com:
"Selamat kepada semua penggemar, semua olah raga dan juara besar sepakbola seperti Buffon, Del Piero, Messi, Cristiano Ronaldo, Kaka, Ronaldinho, dan aku minta maaf jika saya lupa seseorang. Tentang ini, karena kita berada dalam periode Natal dan kita semua harus menjadi orang yang lebih baik, saya berharap 240 kali juara Zarate ^_^."
"Pada tahun 2010, harapanku adalah mencetak banyak gol dan membantu untuk mencapai rekor pencetak gol di penghujung musim. Saya juga harus buru-buru karena saya seorang pemain yang telah habis..."

(sumber: Corrieredellosport)

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved