Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

23 Desember 2009

Pandev semakin tak betah di Lazio


Roma - Ujung tombak Lazio Goran Pandev mengeluarkan pernyataan yang menyerang presiden Biancocelesti Claudio Lotito sebelum pertemuan petinggi klub untuk menentukan sikap atas keinginannya meninggalkan klub tersebut.
Hasil dari rapat itu akan diumumkan hari ini. Pandev yang selama ini tidak mendapatkan posisi jelas di dalam tim sejak menyatakan ingin pergi, merasa mimpi buruknya harus segera diselesaikan.
“Saya sudah tidak sabar ingin pergi,” ujar Pandev kepada Mediaset.
“Lotito mengecewakan saya. Dia memperlakukan saya seperti saya bukan apa-apa, dan bilang saya sering berbohong.”
“Saya berlatih sendirian selama empat bulan, dan saya berharap semua ini akan segera berakhir. Saya hanya ingin kembali menjadi seorang pesepakbola.”
Jika Pandev berhasil membebaskan dirinya dari kontrak dengan Biancocelesti, Inter Milan sudah siap mendatangkannya ke Giuseppe Meazza pada awal tahun 2010 nanti.

(sumber: Goal.com)

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved