Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

04 Desember 2009

Giuseppe Giannini: "Aku tidak akan bisa melatih Lazio"


Roma - Legenda Roma, Giuseppe Giannini telah menyatakan dia tidak akan pernah menjadi pelatih Lazio, meskipun dikaitkan dengan posisi tersebut baru-baru ini.
Pelatih Lazio saat ini, Davide ballardini semakin terpojok usai kegagalannya membawa Lazio bangkit di Serie A, ditambah nasib Lazio yang tak mampu melanjutkan perjalanannya di Europa League 2009/10.
Giannini telah berhasil memimpin Gallipoli, kesuksesan mereka promosi ke Seri B musim panas lalu membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu ahli taktik yang paling menjanjikan saat ini.
"Apakah aku melatih Lazio suatu hari nanti? Aku tak akan pernah bisa melakukan itu," katanya seperti dikutip oleh Calciomercato.
"Aku berada di Roma selama 13 tahun. Aku seorang Romanisti, aku tidak bisa membayangkan jika diriku melatih Lazio."
Namun, bintang Piala Dunia 1990 itu mengungkapkan kekagumannya terhadap presiden Lazio Claudio Lotito.
"Aku suka padanya, ia adalah orang yang tidak membiarkan seorang pun masuk ke dalam urusan pribadinya," ia menyimpulkan.
Di sisi lain, Claudio Lotito secara terbuka mengatakan sangat menginginkan bintang Piala Dunia 1990 itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved