Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

28 Desember 2009

Latest news


Maxi akan beri keputusan
Maxi Lopez, striker Gremio, membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan tawaran Lazio. Namun dia harus memutuskan masa depannya, Selasa (29/12) siang.
"Saya kira akan ada jawaban pasti, Selasa siang," ujar agen Maxi, Fernando Otto kepada Radio Gaucha.
"Saya berharap fans Gremio tidak keberatan melepasnya," lanjut Otto.
Akan tetapi presiden Gremio, Duda Kroeff berupaya keras mempertahankan Lopez di Porto Alegre.

Juve belum hubungi Ledesma
Gelandang Lazio, Christian Ledesma yang kemungkinan akan menjalani sidang pemutusan kontrak pada Januari, diakui agennya belum mendapat kontak dari klub yang mengincarnya, Juventus.
"Saya belum dihubungi oleh Juve," kata sang agen Vincenzo D'Ippolito kepada TuttoJuve.com.
"Entahlah kalau Juve mendekati Lazio, tapi yang jelas mereka tidak menghubungi saya atau sang pemain."
"Saya belum tahu akan ada perkembangan apa Januari nanti. Kami harus menunggu keputusan Lega Calcio. Sidang dengar pendapat akan digelar Januari." tutupnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved