Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

30 Desember 2009

Latest news


*Lazio untuk pertama kalinya akan menggunakan jersey 110 tahun klub pada saat mereka menjamu Livorno pada lanjutan giornata ke-18 Serie A akhir pekan ini di Olimpico (6/1). Lazio sebenarnya genap berusia 110 tahun pada 9 Januari 2010, namun mereka telah merencanakan akan memakai jersey tersebut 3 hari lebih awal.

*Wakil presiden Milan Adriano Galliani, mengatakan jika klubnya saat ini akan masuk dalam bursa transfer dengan strategi. Goran Pandev sempat dihubungkan, tetapi Milan menarik diri dan mengalihkan perhatian pada penyerang Standard Liege Milan Jovanovic demi mempertahankan hubungan baik dengan Lazio.
"Pandev? Kami menghadapi pilihan yang cukup pelik. Saya rasa Milan tidak akan melakukan negoisasi dengan pemain yang baru saja memutus kontrak dengan sebuah klub," ujarnya di Gazzetta Dello Sport.

*Gelandang Lazio Francelino Matuzalem percaya kedatangan Sergio Floccari akan membantu kebangkitan klub pada tahun 2010.
"Floccari adalah striker yang hebat dan kami berharap ia datang dengan tujuan untuk membantu kami dan melakukannya dengan baik," katanya kepada Radio Radio.
Matuzalem juga meyakinkan tifosi bahwa dia telah bisa kembali bermain melawan Livorno akhir pekan ini (6/1).

*Agen Rob Groener membantah rumor transfer yang melibatkan kliennya, Marko Arnautovic. Muncul kabar Arnautovic akan meninggalkan Inter Milan untuk pindah ke Lazio pada bursa transfer musim dingin ini.
"Soal kabar yang menyebutkan Arnautovic akan pindah ke Lazio, itu semua salah dan tidak ada validitasnya," tukas Groener kepada Lalaziosiamono.

*Bek Lazio Lionel Scaloni telah mengungkapkan bahwa ia tidak akan kembali ke klub Argentina Newell's Old Boys, dan bersikeras bahwa ia masih ingin bermain di Eropa.
"Saya masih memiliki kontrak bersama Lazio, dan aku masih mempunyai keinginan untuk bermain di Eropa," tukas bek berusia 31 tahun seperti dikutip TMW.

*Pelatih baru Catania, Sinisa Mihajlovic mengungkapkan keinginannya mendatangkan dua pemain dari Lazio, yakni Pasquale Foggia dan Modibo Diakite, demikian Itasportpress.

*Itasportpress melansir Gremio memberikan usulan lain jika Lazio tidak mampu membayar penuh harga yang dipatok mereka kepada beknya, Rever Humberto pada jendela transfer Januari nanti. Klub Brazil itu mengusulkan agar Lazio memasukkan Cribari dalam paket pembelian bek mereka.
Lazio hingga saat ini belum memberikan jawaban. Bek Emilson Cribari sendiri saat ini digosipkan didekati oleh Bologna dan Siena.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved