Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

29 Desember 2009

Latest news


Liverpool juga lirik Pandev
Pelatih Liverpool Rafa Benitez dilaporkan telah menjadikan Goran Pandev sebagai pemain dalam urutan teratas yang bakal diincarnya pada Januari mendatang ketika bursa transfer pemain kembali dibuka.
Benitez dilaporkan telah mendesak pejabat teras Liverpool Christian Purslow untuk segera mencarikan dana tunai buat menjalin sebuah kesepakatan dengan Pandev. Kabarnya, striker ini menginginkan gaji setiap pekannya sebesar £95 ribu.

Pandev latihan sendiri
Menurut Ansa, Goran Pandev akan menjalani uji medis di Inter Milan dalam beberapa hari ke depan dan langsung terbang ke Abu Dhabi untuk bergabung dalam sesi persiapan kecil bersama rekan-rekan tim barunya.
Sementara menunggu kepastian, Pandev berada di Makedonia untuk menjalani sesi latihan pribadi agar tetap fit begitu Serie A bergulir 6 Januari mendatang.

Maxi belum beri keputusan
Maxi Lopez segera menentukan pilihan dalam beberapa hari ini dan sudah siap membahasnya dengan Gremio, demikian Laziosiamonoi.
"Belum ada kesimpulan, tapi dalam beberapa hari ke depan, akan ada keputusan."
"Kami masih berada di posisi yang sama seperti sebelumnya. Memang membuat saya tidak aman, tapi saya masih ingin bertahan di Gremio." cetusnya pada TMW.

Barreto berlatih bersama Lazio
Setelah liburan Natal, Lazio sudah memulai kembali latihan hari Senin kemarin (29/12) . Dalam latihan tersebut, ada pemain baru yang menarik perhatian, demikian TMW. Dialah Gonzalo Barreto, pemain asal Uruguay berusia 17 tahun, yang didatangkan September lalu oleh Lazio.
Sementara itu, dalam latihan tersebut beberapa punggawa Lazio tidak bisa hadir, diantaranya adalah Mourad Meghni yang tengah bersiap memperkuat negaranya Aljazair di Piala Afrika. Zarate, Muslera, Bizzarri, Cribari, Cruz, dan Scaloni sedang berlibur akhir tahun di negaranya. Sedangkan itu, Matuzalem dan Brocchi mengalami cedera, begitu juga Foggia dan Dabo yang beristirahat usai operasi beberapa waktu lalu. Striker Simone Inzaghi juga tak hadir karena kelelahan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved