Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

28 Desember 2009

Latest news


*Moratti yang berniat meminjamkan Mattia Destro sebagai kompensasi dari mereka yang mendapatkan Pandev, ditolak oleh presiden Lazio, Claudio Lotito. Pasalnya, Lotito lebih membutuhkan pemain tengah ketimbang striker.
Lotito lebih menginginkan Rene Khrin atau Joel Chukwuma Obi yang juga produk Primavera Inter.

*Dilaporkan Il Messaggero, Roma dan Lazio bersaing untuk bisa memboyong Simplicio dari Palermo. Namun dalam laporan tersebut disebutkan kubu Lazio lebih dijagokan untuk dapat memboyong pemain asal Brasil tersebut.

*Menurut Tuttomercatoweb.com, Bekas pelatih AS Roma, Luciano Spalletti yang kini membesut raksasa Rusia, Zenit sangat berharap kapten Lazio Tomasso Rocchi dapat hijrah ke klubnya. Spalletti memang telah lama mendambakan Rocchi sejak dirinya masih melatih Roma.

*Menurut pernyataan terbaru dari agen Ulisse Savini, Catania tertarik pada bek raksasa Lazio, Modibo Diakite. Catania menawarkan peminjaman hingga akhir musim ini. Namun agen ragu Lotito akan membiarkan Diakite pergi mengingat Lazio masih butuh kekuatan di lini belakang.

*Demi memperkuat lini tengah, Juventus saat ini dikabarkan tengah memantau Gaetano D'Agostino dari Udinese. Namun, di sisi lain pelatih Ferrara juga belum mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Christian Ledesma dari Lazio.

*Menurut News of the World, bekas pemain binaan Lazio, Frederico Macheda akan dipinjamkan ke Real Zaragoza pada bulan mendatang agar lebih banyak mendapat kesempatan bermain.
Newscasle diberitakan juga tertarik ingin meminjam pemain berusia 18 tahun tersebut. Namun Fergie lebih suka meminjamkan Macheda ke kompetisi level atas di Spanyol daripada ke level Championship.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved