Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

26 Desember 2009

Latest news


Inter berikan Lazio ucapan terima kasih
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berencana memberikan salah satu pemainnya sebagai ungkapan terima kasih atas Lazio yang melepas Goran Pandev dan kemungkinan siap bergabung dengan klubnya.
Inter mungkin akan meminjamkan pemain tersebut ke Lazio. Namun pemain itu bukanlah Marko Arnautovic atau Patrick Vieira, melainkan Mattia Destro.
Destro adalah striker muda berusia 20 tahun yang dipromosikan dari Primavera Inter. Pemain kelahiran Ascoli ini belum pernah melakukan debut profesional bersama Inter.
Hal ini dilakukan Moratti agar tetap menjalin hubungan baik bersama presiden Lazio, Claudio Lotito.


Bolatti: antara Lazio dan Palermo
Penampilan mencuat gelandang Huracan, Mario Bolatti, membuat klub-klub Eropa tertarik merekrutnya. Dua klub asal Italia, Lazio dan Palermo sudah memulai kontak dengannya.
Kepada Lalaziosiamonoi, sang agen Jose Marioa Carceila mengatakan Mario akan segera memilih klub mana yang akan dituju.
Namun Jose juga tidak menutupi minat Villareal dan beberapa klub Inggris yang juga menginginkan Bolatti. Fiorentina juga digosipkan mendekati Bolatti, tapi agen menyanggah dan mengatakan kalau Fiorentina tidak pernah menghubungi pihaknya.

Lazio pantau striker Cruzeiro
Menurut Novantesimo.it, Lazio sedang memantau perkembangan Wellington Paulista. Pemain berusia 25 tahun itu sudah pernah berkiprah di Eropa, tepatnya di Spanyol bersama klub Alaves pada 2007.
Striker Cruzeiro asal Brasil itu akan dijadikan alternatif andai mereka gagal mendatangkan striker Gremio, Maxi Lopez.

Istri desak Maxi ke Lazio
Radio Gaucha mengklaim, Wanda Nara membujuk suaminya Maxi Lopez agar menerima tawaran pindah ke Roma.
Namun, bujukan tersebut dihambat upaya Gremio yang tak ingin melepas Maxi. Agen sang pemain menambahkan, belum ada pendekatan resmi dari Lazio dan yakin Maxi akan tetap di Porto Alegre.
Namun, kepemilikan Maxi sebenarnya berada di tangan FC Moskwa asal Rusia. Presiden Igor Dmitriev mengakui, Maxi ingin bermain di Eropa dan klub takkan mencegahnya pindah klub.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved