Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

12 Desember 2009

Latest news


*Menurut agen Marko Arnautovic, Roberto Groener mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan kemana-mana pada bursa transfer Januari. Pemain Inter berusia 20 tahun itu tak kunjung diturunkan oleh Jose Mourinho sejak dipinjam dari Twente Juni lalu. Arnautovic saat ini sedang diincar oleh Lazio.

*Akhir pekan ini, Genoa akan menghadapi Lazio dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata 16, Minggu malam (13/12). Bek Genoa Domenico Criscito meminta rekan-rekannya bisa tampil maksimal dan mencuri tiga poin dari tim tuan rumah.
"Lawan Lazio, kami inginkan tiga poin, meski pertandingan nanti tak mudah," ujar Criscito kepada Rai Sport.

*Presiden Palermo Maurizio Zamparini menyanggah kabar pertukaran striker Edinson Cavani dengan gelandang Lazio, Pasquale Foggia.
"Cavani ke Lazio? Semuanya bualan yang baru kuketahui ketika membaca suratkabar," ujarnya kepada TMW.

*Genoa akan menghadapi laga krusial di Europa League pertengahan pekan depan melawan Valencia, namun pelatih Gian Piero Gasperini ingin fokus dulu dengan tantangan Lazio akhir pekan ini.
"Sekarang kami akan sepenuhnya berkonsentrasi di Serie A karena kami akan menghadapi Lazio. Berikutnya, kami akan melawan Valencia pada hari Kamis dan aku yakin para pemain memiliki banyak waktu untuk tetap tampil bugar," jelasnya pada Il Corriere dello Sport.

*Gelandang Lazio asal Portugal, Eliseu direncanakan akan dipinjamkan Lazio ke klub lain Januari nanti. Menurut Corriere dello Sport, mantan klubnya Malaga bersedia menampung kembali Eliseu. Sporting Lisbon juga termasuk klub yang ingin memakai jasa gelandang berusia 27 tahun ini. Namun, guna menambah pengalaman Eliseu di Serie A, Lazio sepertinya akan meminjamkannya pada Bologna, Siena, Bari dan Livorno yang juga tertarik pada Eliseu.

*Dilansir itasportpress, Lazio dikabarkan telah setuju membeli bek Gremio, Rever secara kontan pada Januari nanti. Namun, tawaran 4,5 juta dari Lazio dianggap masih rendah, karena Gremio hanya mau melepas bek berusia 25 tahun itu dengan 7 juta euro.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved