Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

28 Desember 2009

Barreto alternatif pengganti Pandev


Roma - Kepergian Goran Pandev, harus membuat Lazio giat mencari striker baru. Meskipun demikian, Lazio sebenarnya sudah memiliki banyak stok striker. Sebut saja Libor Kozak, Ettore Mendicino, Alessandro Di Mario, Alvaro Cavalieri, Jacopo Sciamanna Tommaso Ceccarelli, Lorenzo Cinque, Gianluca De Dominicis, dan Flavio Trombetta.
Tetapi sebagian dari nama-nama itu adalah pemain Primavera Lazio yang belum dipromosikan ke tim utama, dan dua nama pertama saat ini sedang dipinjamkan ke klub lain.
Namun, Lazio sebenarnya memiliki seorang pemain yang disebut 'Zarate baru', dia adalah striker berusia 17 tahun asal Uruguay. Ia telah menandatangani kontrak 5 tahun bersama Lazio September lalu sebelum kembali ke negaranya guna memperkuat timnas Uruguay di Piala Dunia U-17, Nigeria.
Dia adalah Gonzalo Mastropierro Barreto. Bekas Incaran Real Madrid dan Chelsea yang sudah diperbolehkan tampil di Serie A mulai tanggal 22 Januari 2010. Sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh komite liga Italia di mana saat itu umurnya akan bertambah menjadi 18 tahun dan akan mulai mengarungi karier profesionalnya bersama Lazio di kompetisi nomor satu Italia, Serie A.
So, pantas ditunggu aksi The New Zarate!

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved