Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

03 Oktober 2009

Kemana Pandev akan berlabuh?


Roma - Masa depan striker Lazio Goran Pandev semakin tidak menentu menyusul konflik yang tak kunjung reda dengan presiden Claudio Lotito.
Pemain yang sebelumnya dikabarkan bakal kembali lagi ke Inter Milan, kini beredar rumor kencang berhembus kalau pemain tim nasional Makedonia ini akan hijrah ke Fiorentina.
Namun sejauh manakah kemungkinan Pandev akan hengkang dari Lazio dan bergabung bersama Fiorentina? Sejumlah pihak masih pasang aksi tutup mulut. Termasuk agen pemain ini Carlo Pallavicino.
Claudio Lotito sendiri, belum bisa memastikan bagaimana mengakhiri kekisruhan dengan Goran Pandev. Bahkan Pandev malah sempat berupaya meminta pemutusan kontrak sebagai buntut pertikaian.
"Aku tak tahu bagaimana ini akan berakhir, aku bukan peramal," ujar Lotito kepada Sportal.it
"Kasus ini harus ditempuh secara hukum dan lihat saja hasilnya. Jelas, Lazio akan mempertahankan pendapatnya secara legal dan takkan diam saja dalam masalah ini."
Saat ditanyakan kemungkinan menjual pemain Makedonia berusia 26 tahun itu dalam bursa transfer Januari, Lotito tetap dingin.
"Aku tak punya agenda dengan siapa pun, kalau pun ada, mereka sudah berlalu," pungkasnya.
Juventus dikabarkan tertarik meminang Pandev, begitu pula dengan rumor pendekatan Bayern Muenchen, Napoli dan Inter Milan terhadap sang pemain.
Kabar terakhir malah datang dari Inggris. Klub itu adalah Liverpool, yang siap untuk mengambil striker Makedonia itu untuk disiapkan menggantikan Ryan Babel. Klub yang bermarkas di Anfield itu, bersedia mengeluarkan 7 juta euro untuk mengalahkan tim-tim lain yang menginginkan Pandev.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved