Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

06 Oktober 2009

Inter siap gaet Pandev, Juve menyalip?


Milano - Inter sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Lazio, Goran Pandev ke Giuseppe Meazza.
Setelah dilansir Puntosport.net, Inter sepertinya telah memikir kembali rencananya itu pasca kehilangan striker mereka Diego Milito, yang harus absen selama 40 hari karena cedera. Sedangkan striker andalan Inter lainnya, Samuel Eto'o telah dipastikan akan diizinkan memperkuat negaranya, Kamerun di Piala Afrika pada Januari 2010.
Hal ini membuat sang pelatih, Jose Mourinho ingin mendatangkan pemain tambahan demi menghindari berkurangnya punggawa di lini depan. Pandev memang sudah pernah beberapa kali dihubungkan dengan Inter tetapi hanya sebatas rumor.
Hingga saat ini Pandev masih 'disisihkan' dari skuad Lazio dan hal ini membuatnya ingin segera pergi pada Januari nanti. Inter berencana mengeluarkan uang sebesar 4 juta euro ditambah Marko Arnautovic demi memuluskan transfer.
Meskipun terus didekati Inter, sang agen, Carlo Pallavicino tidak juga menyangkal kemungkinan opsi kliennya bergabung dengan Juventus.
"Inter atau Juve? Kita akan tahu hal ini nanti, karena semua hal dapat terjadi." pungkas Pallavicino.
Sebelumnya pada acara televisi, Luciano Moggi menyatakan bahwa Inter telah mencapai kesepakatan dengan Lazio tentang transfer Pandev, tetapi hal ini belum dikonfirmasi.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved