Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

03 September 2009

Signori: "Zarate-Cruz adalah penyerang berbahaya di Serie-A"



Siapa yang tak kenal legenda Biancoceleste ini, Guesseppe Signori. Dia adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Lazio.
Tapi kita tak sedang membahas masa-masa Signori selama di Lazio, melainkan pendapatnya tentang mantan rekan satu timnya saat membela Bologna, Julio Cruz. Bahkan pemain yang punya sapaan akrab Beppe ini, juga memiliki keyakinan kalau Cruz akan sukses di Lazio, apa lagi kalau terus diduetkan dengan striker Lazio asal Argentina, Mauro Zarate.
"Kami memiliki banyak kenangan, aku ingat bahwa kami bersama-sama mencetak banyak gol yang juga berarti bahwa kami adalah pasangan yang sempurna. Itu adalah masa yang paling indah bagiku selama menjadi seorang penyerang."
"Kami masih selalu berhubungan. Setelah dia manandatangani kontrak di Lazio, dia menelepon saya, kami berbicara. Aku memberinya pujian, ia membuat pilihan yang tepat karena memilih Lazio," ucap Beppe yang bangga memiliki teman seperti Cruz.
Saat ditanya bagaimana pendapatnya dengan duet baru Lazio saat ini yamg dimotori oleh Zarate-Cruz? Beppe menjawab, "Saya melihat mereka seperti itu, mereka adalah pasangan seperti kami, bahkan jika Mauro tidak sama denganku. Aku yakin mereka dapat berduet dengan baik. Mereka akan menjadi salah satu tandem paling berbahaya di seri A."
"Usia Cruz memang 34 tahun, tapi dia terbiasa untuk bermain, ia membutuhkan sebuah tim yamg siap memberikannya kontinuitas. Aku tidak terkejut dengan kedatangannya di Roma, karena pilihannya sangat tepat," tambah Beppe menanggapi bekas tandemnya itu.
Beppe juga menambahkan kalau Julio Cruz tak pernah berubah, dia selalu jadi yang terbaik sejak datang ke Italia untuk membela Bologna.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved