Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

05 September 2009

Review: Zaragoza 0-2 Lazio



Lazio kembali sukses meraih kemenangan, kali ini mereka sedang tidak melanjutkan sukses di Serie-A, melainkan sebuah partai uji coba yang berlangsung di Spanyol untuk menghadapi Real Zaragoza.
Dalam partai ini Lazio menurunkan beberapa pemain mudanya, mereka adalah Faraoni, Artipoli, dan Perpetuini. Meskipun tampil pada babak kedua, tapi kehadiran mereka di lapangan membantu Lazio memecah kebuntuan, setelah sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol di babak pertama.
Lazio mengawali pertandingan dengan serangan yang bergantian dilakukan oleh Foggia dan pemain barunya Eliseu. Hal serupa juga dilakukan setelahnya oleh Zaragoza melalui Pablo Amo dan Arizmendi. Namun, Babak pertama berakhir 0-0.
Babak kedua Zaragoza tampil dengan mendominasi pertandingan. Mereka unggul penguasaan bola. Beberapa serangan mereka sangat baik sehingga membahayakan pertahanan Lazio terutama sang kiper Albano Bizzarri. Lazio juga melakukan serangan balik, sayang mereka selalu terhenti oleh pemain belakang Zaragoza. Kembali sebuah serangan balik Lazio melalui Julio Cruz pada menit 73' yang kemudian dijatuhkan di kotak terlarang. Sang wasit asal Spanyol, Izquierdo langsung menunjuk titik putih karena melihat itu sebagai sebuah pelanggaran. Pasquale Foggia yang dipercaya menjadi eksekutor berhasil merobek jala Zaragoza sehingga merubah skor menjadi 1-0. Permainan menit-menit akhir berjalan seimbang. Zarate yang melakukan sebuah serangan balik akhirnya sukses menggandakan keunggulan Lazio pada menit 90' setelah memanfaatkan kelengahan bek-bek Real Zaragoza. Gol dari luar kotak penalti itu manjadi penutup pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Lazio.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan:

REAL ZARAGOZZA (4-4-2): Vallejo, Ponzio, Ayala, P.Amo, La guardia, Abel Aguilar, Gabi, Pennant, J. Lopez, Uche, Arizmendi.
Cadangan : Garrugam, Babic, Ander, Braulio, Hidalgo, Ewerthon
Pelatih : Marcelino GarcĂ­a Toral

LAZIO (4-3-1-2): Bizzarri, Del Nero, Cribari, Stendardo, Radu, Dabo, Foggia, Eliseu, Matuzalem, Rocchi, Cruz.
Cadangan : Iannarilli, Artipoli, Diakite, Zarate, Faraoni, Mauri, Perpetuini
Pelatih : Ballardini

Gol: Foggia 74' (pen), Zarate 90' (L)

Man of the match: Bizzarri (L)

Wasit: A. Izquierdo (Spa)

Highlight:


Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved