Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

24 September 2009

Review: Lazio 1-2 Parma


Roma - Lazio terus menjalani masa-masa kelamnya. Bermain di kandang sendiri, Lazio dipencundangi oleh tim promosi, Parma dengan skor 1-2. Lazio turun dengan formasi biasa 4-3-1-2, kali ini dengan duet Julio Cruz - Zarate di lini depan. Namun duet yang membawa Lazio mengalahkan Chievo di giornata ke-2 musim ini, tak mampu membuat Lazio memberikan daya gedor yang lebih dibanding pertandingan-pertandingan pada awal musim.
Valeri Bojinov membuka kemenangan Parma lewat tendangan volley yang indah ke gawang Fernando Muslera pada menit ke-21. Lazio dapat membalas gol itu pada menit ke-41. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Dellafiore terhadap Julio Cruz di area terlarang. Mauro Zarate yang dipercaya sebagai eksekutor dengan tenang membobol gawang Parma yang dikawal Mirante.
Sayangnya, satu menit menjelang jeda, tim tamu dapat membayar gol itu. Pelanggaran Kolarov terhadap Bojinov yang kali ini terjadi di kotak terlarang Lazio, berhasil dimanfaatkan oleh Nicola Amoruso melalui titik putih. Kejadian itu juga membuat Kolarov diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua.
Gol yang menjadi penutup babak pertama itu, tetap bertahan hingga akhir pertandingan.
Kemenangan ini, membawa Parma melejit ke peringkat ke-5 dengan 10 poin bersama Fiorentina di posisi ke-4. Lazio sendiri saat ini berada di peringkat ke-10 bersama Roma, Chievo dan Milan yang sama-sama mengumpulkan 7 poin.
Tiga giornata terakhir dengan 1 poin, empat pertandingan terakhir dengan hasil 3 kali kalah dan 1 imbang. Apa yang terjadi pada Lazio? Kelelahan? Memang, Lazio terus dibebani jadwal padat dalam 2 minggu ini, sehingga membuat Ballardini harus memainkan pemain yang itu-itu saja dalam beberapa pertandingan terakhir. Kita harap masa-masa kelam ini segera dilalui Lazio.

Susunan pemain:
Lazio (4-3-1-2): Muslera 6; Lichtsteiner 5, Diakitè 5, Siviglia 6 (34' Cribari 4,5), Kolarov 4; Dabo 4,5, Baronio 5,5 (75' Meghni), Mauri 5, Matuzalem 5 (46' Foggia 6); Cruz 5, Zàrate 5.
Cad: Bizzarri, Radu, Del Nero, Inzaghi.
Pelatih: Ballardini

Parma (3-4-1-2): Mirante 6, Zaccardo 6,5, Dellafiore 6 (70' Paci), Lucarelli 6; Zenoni 6, Mariga 7, Galoppa 6,5, Castellini 6; Dzemaili 7 (76' Morrone); Amoruso 7 (82' Paloschi), Bojinov 7,5.
Cad: Pavarini, Antonelli, Lunardini, Lanzafame.
Pelatih: Guidolin

Pencetak gol: 21'Bojinov, 46'Amoruso (pen) (P), 42' Zarate (pen) (L).
Waktu ekstra: 3'pt; 3'st
Kartu kuning: Mauri, Kolarov, Foggia, Dabo (L), Paloschi (P)
Kartu merah: Kolarov (L)
Wasit: Velotto Grosseto
Penonton: 35.000
Stadion: Olimpico

Highlight:

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved