Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

06 September 2009

Matuzalem bahagia di Lazio



Roma - Setelah kedatangannya di Lazio 12 bulan yang lalu, Francelino Matuzalem telah mengalami beberapa kali bergolak di ibukota ketika ia berjuang untuk dapat masuk tim inti. Setelah menandatangani kesepakatan permanen, sekarang tampaknya pemain asal Brazil ini telah menemukan kembali bentuk terbaiknya karena ia kini menjadi bagian integral sang pelatih Davide Ballardini.
"Saya sangat gembira dengan keadaan yang berkembang setelah mengalami dua tahun yang sangat sulit," katanya kepada Il Messaggero.
"Peran baru saya di belakang striker sangat membebaskan dan memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri jauh lebih baik di seluruh lapangan."
"Di Zaragoza Aku bahagia. Namun sekarang aku mendapatkan keadaan yang berbeda di Lazio, aku senang bisa bermain untuk posisi yang begitu penting. Aku yakin kami memiliki kemampuan untuk menjadi tim besar dan mencapai kesuksesan. "

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved