Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

15 September 2009

Lotito: "Tinggalkan Lazio adalah menggali kubur sendiri"


Roma - Masih ingat dengan kepergian pemain belakang Lazio, Lorenzo De Silvestri untuk bergabung dengan Fiorentina? Karena hal ini presiden Biancocelesti, Claudio Lotito mengungkapkan bahwa setiap pemain yang keluar dari Lazio, biasanya akan menyesalinya.
"Dia dipromosikan ke tim utama dari tim akademi, dan kami memastikan kondisi terbaik untuk dia," kata Lotito, ketika ia menjelaskan mengenai pemain berusia 21 tahun itu.
"Tahun lalu, saya mendatangi [Stephan] Lichtsteiner. Hal itu membuat De Silvestri menyerah, dan bukannya menerima tantangan, tapi malah ingin pergi."
"Saya berharap dia akan melakukan yang terbaik di Florence, tapi saya dapat memberitahu Anda, bahwa semua pemain yang telah meninggalkan Lazio telah lenyap dari sepakbola. Dan itu kenyataan." kecam Lotito.
Striker Goran Pandev dan gelandang asal Argentina Cristian Ledesma juga menuntut untuk meninggalkan klub pada akhir musim lalu, namun patokan harga yang tinggi untuk duo bintang itu tidak dapat dipenuhi oleh setiap klub selama jendela transfer, hingga akhirnya dua pemain itu kini dibekukan dari skuad.
Pernyataan Lotito memang tidak main-main, contoh dari pernyataan itu sudah banyak. Diantaranya, Stefano Fiore dan Bernardo corradi yang hijrah ke Valencia, Valon Behrami ke Westham, Massimo Oddo ke Milan, Luis Jimenez ke Inter, dan beberapa pemain lain yang masih sulit dilupakan oleh tifosi Lazio, atas kengototan mereka untuk meninggalkan Lazio.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved