Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

27 September 2009

Lazio mencoba 4-4-2?


Roma - Latihan di Formello hari ini demi mempersiapkan diri menjelang tantangan dari Palermo pada Minggu (27/9), masih tidak dihadiri sebagian pemain Lazio. Beberapa diantara dari mereka masih bergelut dengan cedera.
Brocchi, Makinwa, Scaloni, Faraoni dan Firmani masih berada di ruang medis. Sedangkan bek andalan Sebastiano Siviglia sudah melakukan tes instrumental. Namun tim medis mengatakan dia harus menjalani tes lagi minggu depan. Siviglia diperkirakan akan absen selama 1 bulan ke depan.
Selain mereka, beberapa pemain masih melakukan latihan terpisah. Mereka adalah, Pandev, Ledesma, Bonetto, Stendardo, Manfredini dan Berni. Sempat ada harapan yang tertuju pada Stendardo untuk dapat berlatih bersama tim, namun kenyataannya, si pemain masih dipisahkan.

Latihan
Sesi latihan hari ini ternyata memakai pola yang baru. Ya, Ballardini mencoba 4-4-2 pada skuadnya dalam latihan. Pasquale Foggia dimainkan pada sayap kanan, gelandang Ousmane Dabo dan Baronio di tengah, dan Stefano Mauri pada sayap kiri. Sebuah sistem taktik fleksibel, dimana pola ini dapat berubah menyerang menjadi 4-3-2-1.
Pada bek, Mobido Diakite sebenarnya sudah mengikuti latihan, namun di tengah latihan, pria asal Prancis ini mengalami sedikit gangguan otot, sehingga harus berlari ke pinggir lapangan. Sebagai gantinya, Balla memainkan Radu di tengah bersama Cribari, dan Del Nero dimasukkan ke sayap kiri.
Posisi striker, Balla sepertinya akan memainkan duet Zarate-Cruz sebagai starter melawan Palermo nanti. Meskipun kapten Tommaso Rocchi sudah kembali dalam latihan.
Sedangkan itu, gelandang Francelino Matuzalem akan diistirahatkan karena kelelahan. Dalam hal ini, Balla telah mempersiapkan gelandang muda Perpetuini untuk melapisi Dabo.
Setelah latihan, Ballardini langsung mengumumkan skuad yang akan dibawa dalam laga melawan Palermo nanti. Mereka adalah:
1) Bizzarri, 86) Muslera; 25) Cribari, 87) Diakite, 26) Radu, 2) Lichtsteiner, 6) Dabo, 23) Meghni, 8) Matuzalem, 5) Mauri, 99) Perpetuini, 7) Eliseu, 17) Foggia, 10) Zarate, 33) Baronio, 74) Cruz; 81) Del Nero; 21) Inzaghi, 9) Rocchi.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved