Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

15 September 2009

Lazio dan Sampdoria sempat dekati Dainelli


Firenze - Bek Fiorentina Dario Dainelli akhirnya berkomentar mengenai rumor transfer yang mengaitkannya selama musim panas, klub yang berminat padanya adalah Sampdoria dan Lazio.
Pemain La Viola ini mengkonfirmasi spekulasi tersebut dan menjelaskan bagaimana, hingga pada akhirnya, Fiorentina memutuskan untuk tidak menjualnya.
"Ada banyak klub yang menginginkan saya, termasuk Sampdoria dan Lazio," tegas mantan pemain Brescia itu di tuttomercatoweb.com.
"Masalahnya adalah Fiorentina memutuskan untuk tidak membiarkan aku pergi. Mereka masih menginginkan aku, sehingga pada saat itu nama saya dihapus dari daftar jual."
"Oleh karena itu saya dapat mengatakan bahwa Sampdoria dan Lazio adalah klub yang mendekatiku," ia menyimpulkan.
Pemain berusia 30 tahun ini telah bermain untuk Fiorentina sejak 2004, dimana total dia bermain sebanyak 128 pertandingan dan mencetak 6 gol.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved