Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

12 September 2009

Lawan Juve, Lazio tanpa Zarate


Roma - Kabar buruk bagi semua tifosi Lazio, pasalnya, striker kebanggaan Laziale tidak dapat mengambil bagian dalam partai Big Match nanti malam (12/9). Berita ini didapat setelah tim medis Zarate tidak mengizinkan striker asal Argentina ini bermain karena tak mau mengambil resiko. Zarate sendiri menyatakan sangat ingin tampil nanti malam, namun keputusan medis yang menyarankan tim untuk mengistirahatkannya tidak dapat dielakkan.
"Mereka mengambil keputusan ini, yang jelas tidak menyenangkan Mauro, tapi itu adalah normal bagi orang seperti dia yang selalu ingin bermain," kata Ballardini.
Sebagai gantinya nanti malam pelatih Lazio, Davide Ballardini akan memasang duet Cruz - Foggia di lini depan.

Ancaman Tidak Hanya Dari Diego
Ballardini juga berharap pemain fokus penuh dan tidak mengistimewakan satu pemain untuk dijaga, semisal Diego.
"Diego? Kami sudah tahu secara pasti bagaimana cara menghadapinya, dan kami tahu secara pasti bagaimana kami bertahan dari gempurannya," ujar Ballardini kepada Corriere dello Sport.
"Tapi menunjuk satu pemain yang paling diwaspadai akan sangat berbahaya, karena mereka [Juventus] memiliki sejumlah pemain berbahaya di tim."
"Kami harus waspada dan kompak di sepanjang pertandingan, dan kami harus bermain dengan intensitas tinggi dan kecepatan, berusaha dan memaksimalkan kualitas kami," tandasnya.
Pembelaan juga datang dari sang presiden, Claudio Lotito.
"Penjagaan terhadap Diego? Kami punya Ballardini. Aku tidak akan pernah memberikan saran tentang pelatih bagaimana tim harus bermain, tapi aku percaya bahwa ia adalah orang yang tepat untuk membawa tim ini ke depan," ungkap Lotito.
Sebaliknya, pelatih Juventus Ciro Ferrara, juga mengungatkan lini pertahanannya untuk mengawal striker Lazio Julio Cruz, tetapi mereka yakin bahwa Bianconeri bisa keluar dari kota Roma dengan kemenangan untuk kedua kalinya dalam dua minggu.
"Kami akan datang melawan tim yang memiliki jumlah poin yang sama seperti kami," kata Ferrara kepada media.
"Saya tahu mereka memiliki beberapa masalah terhadap pemainnya seperti Rocchi dan Zarate yang tak bisa tampil. Tapi Cruz akan berada di lapangan, dia salah satu pemain yang sering menjebol gawang Juventus." Tutup Ferrara.

Prakiraan formasi:
Lazio (4-3-1-2): Muslera; Lichtsteiner, Diakité, Siviglia, Kolarov; Dabo, Baronio, Mauri; Matuzalem; Foggia, Cruz.
Cad: Bizzarri, Radu, Faraoni, Del Nero, Meghni, Eliseu, Perpetuini.
Pelatih: Ballardini

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Caseres, Legrottaglie, Chiellini, Grosso; Camoranesi, Felipe Melo, Marchisio; Diego; Amauri, Iaquinta.
cad: Manninger, Cannavaro, De Ceglie, Tiago, Poulsen, Giovinco, Trezeguet
Pelatih: Ferrara

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved