Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

07 September 2009

Juventus saingi Inter untuk Pandev



Turin - Juventus dan Inter sata ini sedang bersaing untuk mendapatkan striker Lazio Goran Pandev, karena sekarang kedua klub diperkirakan tertarik dalam menandatangani striker.
Menurut Tuttosport, Juventus telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan striker macedonia itu. Pandev sebenarnya sudah pernah dikaitkan dengan kedua klub pada jendela transfer musim panas, tapi baik Juve atau Inter tidak bersedia membayar harga 19 juta euro.
Mereka sekarang dapat bergerak untuk mendatangkan Pandev pada bulan Januari dan saat itu pula status Pandev menjadi bebas transfer, karena kontrak Pandev berakhir pada bulan Juni 2010. Lazio hanya akan dapat uang tunai jika mereka menjual dirinya sebelum Januari, tetapi kedua klub cenderung menunggu sehingga mereka bisa membuatnya di Bosman.
Pada hari Sabtu, laporan menyarankan Inter agar mengambil jalan itu, tetapi sekarang Juve ingin berencana untuk menyambar.
Dengan David Trezeguet mengumumkan keputusannya untuk pindah pada akhir paruh musim, Ciro Ferrara langsung mencari penggantinya, tetapi ia menghadapi pertempuran berat dengan Jose Mourinho jika ia ingin mendapatkan Pandev.
Pasalnya pelatih asal Portugal telah lama menjadi mengagumi striker 26 tahun asal Macedonia itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved