Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

24 September 2009

Guidolin tak bahagia menang atas Lazio


Roma - Pelatih Parma, Francesco Guidolin sukses memberi tiga poin kepada timnya ketika mengalahkan Lazio 2-1 di Stadion Olimpico pada Rabu malam (23/9), tapi dia tidak senang atas cara kemenangan yang dilakukan anak-anak asuhnya.
Saat itu pemain Lazio, Roberto Baronio sedang kesakitan di tengah lapangan, bek Parma Damiano Zenoni malah terus membawa bola ke arah gawang Lazio, kemudian mengumpan striker Valeri Bojinov untuk mencetak gol.
Guidolin sangat terkesan dengan gol itu, tapi tidak terkesan oleh tindakan para pemainnya ketika seseorang sedang mengalami kesakitan.
"Aku melihat Baronio terjatuh di tengah lapangan, lantas aku berteriak kepada pemain untuk menendang bola keluar lapangan," papar Guidolin kepada Corriere Dello Sport.
"Saya tidak ingin pemain saya mencetak gol seperti ini. Zenoni tidak mendengar, dan kami mencetak gol."
"Aku dikenal beberapa tahun yang lalu karena memiliki permainan yang adil, tapi saya akan menegur pemain saya untuk menjelaskan dengan mereka bahwa ini tidak boleh terjadi lagi." tutupnya kecewa.
Parma yang meraih kemenangan ketiga tengah pekan ini, akan menjamu Cagliari di stadion Ennio Tardini pada akhir pekan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved