Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

29 September 2009

Giuseppe Signori yakinkan Lazio dan Palermo untuk bangkit


Roma - Lazio dan Palermo terus mengalami masa suramnya di Serie-A musim ini. Setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Olimpico pada hari Minggu, eks Lazio, Giuseppe Signori menyatakan dukungannyaterhadap kedua tim untuk memperbaiki diri.
Lazio telah berjuang untuk menemukan kembali sisi terbaiknya setelah gagal memenangkan empat laga terakhir mereka, meskipun memulai musim dengan dua kemenangan. Sementara pelatih Walter Zenga tampaknya sudah pasrah pada nasib Palermo yang menduduki peringkat 15 klasemen, meskipun melakukan transfer 'gila-gilaan' selama musim panas.
"Saya tidak berpikir bahwa Rosanero telah mengecewakan sejauh ini," kata Signori pada Mediagol.it.
"Anak asuh Zenga selalu berusaha untuk bermain sepakbola menyerang. Ketika pelatih baru datang akan ada pemain baru, Anda diharuskan untuk berjuang lebih sedikit,"
"Saya pikir mereka dapat berperan besar di liga. Kita baru memulai dan apa yang diperjuangkan kedua tim ini akan mendapatkan yang sepadan dengan yang mereka lakukan," tambahnya lagi.
"Saya rasa baik Lazio dan Palermo memiliki semuanya untuk mencapai target minimal mereka, yakni lolos ke kualifikasi ke Liga Europa."
Palermo akan menjamu Juventus akhir pekan depan, sementara Lazio akan bertandang untuk melawan Fiorentina.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved