Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

15 September 2009

Ederson berminat ke Italia


Lyon - Di sela-sela konferensi persnya menjelang pertarungan melawan Fiorentina malam esok, pemain Lyon, Ederson mengungkapkan hal mengenai ketertarikan Inter dan Lazio musim panas lalu. Pemain asal Brazil ini ternyata sangat berminat untuk bermain di Italia.
"Musim panas lalu agen saya telah berhubungan dengan Lazio dan Inter, tapi dia tidak melakukan prosesnya."
"Mungkin dia berpikir terlalu cepat kalau diriku pindah dari Lyon yang baru setahun ini aku perkuat." tambah Ederson.
"
Aku suka sepak bola Italia, mereka memiliki kumpulan klub-klub yang hebat,"
"Istriku Patrizia adalah orang Napoli,
saya juga menonton TV Italia pada satelit," ungkapnya lagi.
"Temanku Fabio Grosso yang telah meninggalkan Lyon, juga membantu aku untuk belajar bahasa Italia, aku juga suka membaca koran Italia." Jelas Ederson.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved