Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

28 Agustus 2009

Pandev lebih banyak dapat tawaran ketimbang Ledesma



Roma - Jika kemarin ada dua klub yakni Palermo dan Udinese yang menolak Ledesma dijadikan alat pertukaran dengan pemain mereka, kini giliran Fiorentina yang melakukan hal serupa.
Kemarin, Udinese menyatakan lebih menginginkan Pandev sebagai alat pertukaran dengan D'Agostino, kemudian menyusul Palermo yang menepis spekulasi adanya kontak mereka dengan Ledesma. Saat ini, Fiorentina yang ingin memberikan gelandangnya Kuzmanovic untuk ditukar dengan salah satu dari sisa dua 'dissidenti' di Lazio.
Dalam hal ini, Fiorentina lebih menginginkan Pandev ketimbang Ledesma, setidaknya itulah yang diungkapkan Pantaleo Corvino direktur olahraga Fiorentina. La Viola siap memberikan 4 juta euro plus Kuzmanovic demi dapatkan Pandev.
Pandev selama ini memang mendapatkan tawaran lebih banyak dari pada Ledesma. Sebelumnya klub asal Rusia Zenit Petersburg, dan klub Inggris West Ham juga berniat mendapatkan jasa Pandev. Bahkan sempat beredar kabar kalau Pandev akan dibawa pulang Morratti ke San Siro dan bermain di klub lamanya, Internazionale.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved